Friday 21 June 2013

CSR- PT. ASIA PASIFIC FIBERS-KALIWUNGU

CSR: ( Corporate Social Responsibility) PT ASIA PASIFIC FIBERS-KALIWUNGU  
adalah suatu konsep bahwa organisasi khususnya dalam  perusahaan  memiliki suatu tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar juga kepada konsumen dan karyawan tentunya.kegiatan itu di lakukan dalam segala aspek operasional perusahaan tersebut.
CSR berhubungan erat dengan "pembangunan berkelanjutan", di mana ada argumentasi bahwa suatu perusahaan dalam melaksanakan aktivitasnya harus mendasarkan keputusannya tidak semata berdasarkan faktor keuangan, misalnya keuntungan atau deviden melainkan juga harus berdasarkan konsekuensi sosial dan lingkungan untuk saat ini maupun untuk jangka panjang.
Kepedulian kepada masyarakat sekitar/relasi komunitas dapat diartikan sangat luas, namun secara singkat dapat dimengerti sebagai peningkatan partisipasi dan posisi organisasi di dalam sebuah komunitas melalui berbagai upaya kemaslahatan bersama bagi organisasi dan komunitas. 
Dengan bertempat di Balai Desa Kuwayuham,Kecamatan Kaliwungu,Kabupaten Kendal,CSR PT ASIA PASIFIC FIBERS-Kaliwungu juga mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat kaliwungu dan sekitarnya,yakni mengadakan operasi katarak gratis serta pemeriksaan kesehatan.

Selamat datang poro sedulur kabeh....

Pendaftaran mulai di buka nih..serbuuuu..!!!! hehehe

Saatnya menunggu giliran untuk di panggil & di periksa...
 
Semoga bermanfaat kegiatan CSR PT ASIA PASIFIC FIBERS kali ini,dan semoga mendapat berkah dan ketenangan hati bagi para anggota CSR dan relawan yang telah membantunya...amin...
( Lanjutkan perjuanganmu kawan..!!! )

No comments:

Post a Comment