Tuesday 12 October 2010

“PANTAI BLEDER” Perawan coy…


Pantai yang satu ini berada didesa Kartika Jaya,masuk dalam wilayah kecamatan Patebon, selain sebagai nelayan sebagai mata pencaharian utama, penduduk disini menurut informasi banyak juga yg jadi tentara maupun yg telah jadi purnawirawan.
Untuk sampai di pantai ini ada beberapa alternatife alat transportasi yang bisa menjangkaunya diantaranya angkot jenis carry kuning. kita bisa naik angkot jurusan desa kartika jaya dari terminal angkot yang berada di pasar Kendal .
kita juga bisa menggunakan kendaraan pribadi, dalam hal ini yang paling efektif yakni sepeda motor.
Penulis waktu datang ke pantai Bleder ini menggunakan motor, setelah sampai didesa Kartika jaya,kita lalu menyusuri jalan tak beraspal yang kanan kirinya terbentang luas hamparan tambak,semilir angin akan selalu menyertai langkah kita karena laut sudah di depan mata.tak sabar rasanya hati ini ingin segera merasakan segarnya berenang di pantai ini. ( eiitt….jolali…motor ttp di kunci,kasih pengaman yg lain jika perlu,karena di sini tak ada tempat utk parkir yg resmi..)



WOOWW…..!!!benar-benar pantai yang tersembunyi dan masih perawan,Karena di sini begitu bersih..jauh dari keramaian dan rumah penduduk..buatku ini pantai yg kucari selama ini…tak hanya bisa buat “bal-balan”saja…di sini kita berlarian sepuasnya sambil teriak sekencang-kencangnya setelah itu berenang deh…hehehehe

yg lebih mantap lagi..kita di sini bisa asyik memancing dan membakar sekalian hasil pancingan kita itu.

Datang….dan Buktikan sendiri aja..!!!

No comments:

Post a Comment