Thursday 21 October 2010

“PENIKMAT ALAM” Syukurilah akan kebesaran-NYA

Tuhan menciptakan alam dengan segala isi serta peristiwa di dalamnya merupakan suatu kenyataan yg benar-benar menakjubkan dan sangat mengesankan,terutama bagi kita sebagai manusia yg di karuniai akal dan pikiran.
Dengan mempelajari alam sekitar dan juga mencoba untuk mengenalnya lebih jauh,maka kita akan semakin tahu ttg rahasia serta keunikan alam yg tak terhitung jumlahnya.
Dan rasa keingintauan itulah yg dapat memacu kita untuk selalu ingin menjaga dan melestarikan alam ini.
Akan tetapi dalam kenyataanya banyak dari kita yg tidak menjaga dan melestarikan alam ini,bahkan tidak mengenali alam di sekitar kita dengan baik serta tidak mensyukuri dengan apa yg telah di ciptakan-NYA,yg lebih parah lagi kerusakan-kerusakan yg telah terjadi selama ini,akibat ulah dari kita sendiri.

Dari hal-hal tersebut itulah kami tergugah hati untuk sedikit memberikan informasi tentang hal yg berhubungan dengan alam yg kesemuanya berada di wilayah kabupaten Kendal.
Kendal dengan kekayaan alamnya memang perlu di perkenalkan baik bagi warga Kendal sendiri maupun untuk masyarakat di luar Kendal,supaya mereka mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang pesona alam yg ada di kabupaten Kendal ini.
Melalui pengenalan ini di harapkan mereka tertarik dan berpartisipasi aktif untuk “menikmati”….”mengunjungi”….”menjaga”….”merawat”….serta” “mengembangkannya”.
Jadilah penikmat alam yg bertanggung jawab..!!!

No comments:

Post a Comment